Enditop: Morning Brew oleh Nina Addison

Minggu, 30 Oktober 2011

Morning Brew oleh Nina Addison

Reney menganggap dunianya hancur setelah putus dengan pacar hampir delapan tahunnya, Boy. tetapi dengan bantuan Ivana dan Denny, sahabat dan partner kerjanya di morning brew, Reney berhasil melewati ini semua. Cerita di novel ini simple, reney putus, trus cerita tentang dia move on dan sebagainya, sampai akhirnya ketemu dengan Mr. Right nya bla bla bla..

Yuk, mampir ke dunia Morning Brew. Reney, Danny dan Ivana dengan senang hati siap menemani dengan cerita dan segelas kopi hangat plus semangkuk soup of the day yang akan bikin kamu ketagihan!
Ketika membaca judul dan kutipan resensinya (seperti yang di atas), saya mengira cerita ini akan membahas tentang Reney, Ivana dan Denny dengan morning brew mereka, sayang sekali, cerita di novel ini terlalu terpusat dengan kehidupan asmara Reney. Sosok Ivana dan Denny hanya dijadikan sosok pendukung, dengan Ivana yang rasional dan Denny yang optimis, menjadikan mereka sebagai sahabat sesuai, yin dan yang menurut reney. Tapi saya suka info-info intermezzo yang diberikan novel ini, setidaknya menambah sedikit pengetahuan saya daripada pengetahuan bahwa ternyata ditinggal pacar hampir delapan tahun itu menyakitkan. Novel ini tidak membuat saya ketagihan, tetapi tidak juga membuat saya berhenti di tengan jalan, mungkin itu saja dari saya, lebih dan kurangnya silahkan kalian yang atur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Rekrutmen Telkom Indonesia - 2015

Udah lama..lama…lamaaaa banget ya gak nulis di sini, jadi maafkan jika tulisan ini agak kaku. Setelah entah kapan terakhir menulis di blog ...