Enditop: Ini Untuk Pipi

Sabtu, 21 Mei 2011

Ini Untuk Pipi




Ini tentang Pipi.
Tapi ini bukan tentang Pipi yang ada di muka Anda. Ini tentang Pipi teman saya, orang yang unik tapi mengagumkan.
Saya ketemu dia waktu awal masuk kuliah, dan sampai sekarang hampir 5 dari 7 hari saya, saya selalu ketemu dia. Dan saya masih tetap kagum sama keunikannya. Dia unik, tapi cukup cerdas di keunikannya.

Dulu, pertama kali saya ketemu dia, dan dia masih dengan gaya bicara yang 'aneh' nya, dalam pikiran saya waktu itu "orang ini aneh, kayaknya saya harus jauh-jauh dari dia" tapi sial nya, dia malah makin dekat-dekat ke saya, ihhh...

Sekarang, dia masih jadi teman saya, dan masih unik juga (sebenarnya, kata 'unik' ini dia yang suruh, buat saya dia itu 'aneh' atau mungkin dia ternyata alien, wow!).
Dia unik karena hmmm... dia selalu pasang tampang blo'on, atau memang tampang blo'on itu sudah terpasang semi-permanen di mukanya, saya juga kurang tau, tapi kata-kata 'jangan nilai buku dari sampulnya' itu memang cocok untuk dia, saya selalu kagum kalo dia lagi ngomong nge-enggres. Saya kagum dengan pemikiran-pemikiran uniknya. Saya kagum dengan niatnya yang selalu mau belajar, dan yah saya ketinggalan jauh dari dia.

Dan untuk kalian yang juga menganggap Pipi ini aneh tapi mengagumkan, sepertinya kita harus buat grup. Bagaimana kalo "Pipi Aneh Holic Group" atau "Pipi Aneh Lovers" atau "Komunitas Pengagum Pipi Aneh"?


*Ini penampakan Si Pipi Aneh itu.*


*Model sampul majalah playboy selanjutnya*




4 komentar:

  1. tapi dia takut sama si rambut merah...... hahahahaha

    BalasHapus
  2. Gamsahamnida!

    Ralat :
    1. Saya tidak pernah mendekati anda!
    2. Tampang saya tidak blo'on!

    NB : Tolong-lah fasilitasi itu Fans Club.

    BalasHapus
  3. saya juga mau gabung di pipi lovers..

    BalasHapus

Tentang Rekrutmen Telkom Indonesia - 2015

Udah lama..lama…lamaaaa banget ya gak nulis di sini, jadi maafkan jika tulisan ini agak kaku. Setelah entah kapan terakhir menulis di blog ...