Enditop: Asal mu(asal) mula.

Jumat, 13 Mei 2011

Asal mu(asal) mula.

Ini sedikit alasan kenapa akhirnya saya dengan mantap membuat blog ketiga atau mungkin keempat, setelah blog-blog sebelumnya yang selalu saya terlantarkan hehehe... yah maap.
Jadi, dari dulu sebenarnya saya sudah sadar bahwa budaya membaca saat ini sangat kurang diterapkan di berbagai seluk beluk kehidupan manusia *tsah* tetapi dulu-dulu itu hanya ‘sadar’ saja, belum ada tindakan. Sampai akhirnya di umur saya yang sudah uzur ini, saya merasa sedikit hina karena bahkan untuk mempunyai hobi membaca pun saya belum punya. Ditambah lagi dengan lingkungan dan pria idaman saya yang ternyata, yah ampun, dia baca buku yang (mungkin) lebih 800an halaman, yang saya yakin kalo dipake buat nimpuk orang paling orang itu bakal pass out.
Nah berdasarkan itu, akhirnya saya dan ketiga orang teman saya Pipi, Kiki dan Tri memutuskan untuk membuat sebuah taruhan, jeng...jeng...jeng...
Taruhannya simple, saya berempat harus menumbuhkan minat  dan budaya membaca, minimal pada diri sendiri tentunya, dengan cara kita harus baca minimal tiga buku dalam sebulan, bukunya bukan sembarang buku, bukunya harus diatas 150 halaman, komik tidak masuk dalam hitungan, bukan novel teen-lite, dan sebagai pembuktian kalo kita sudah membaca, kita harus buat review or something like that yang harus kita post mau itu di facebook ataupun blog. Saya sih sudah punya facebook tapi masih agak malu kalo mau nge-post di situ *gak usah tanya kenapa* hehehe... maka dari itu saya putusken untuk buat blog ini.
Dan kenapa nama blognya ‘enditop’? itu singkatan dari ‘endi ngetop’!

Sekian dan terima followers baru dan *ehem*  siapa tau ada yang mau pasang iklan sekalian di blog saya ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Rekrutmen Telkom Indonesia - 2015

Udah lama..lama…lamaaaa banget ya gak nulis di sini, jadi maafkan jika tulisan ini agak kaku. Setelah entah kapan terakhir menulis di blog ...