Enditop: Antologi Rasa oleh Ika Natassa

Rabu, 23 November 2011

Antologi Rasa oleh Ika Natassa

Antologi rasa, novel ketiga Ika Natassa (yang sudah saya baca) ini membuat saya mikir mau nulis apa untuk reviewnya, mau dibilang bagus, keren, enak, jleb, nampol, nendang yah semua benar lah, seperti judulnya banyak rasa yang timbul setelah saya baca novel ini.

Masih seperti dua novel sebelumnya dari Ika Natassa yang sempat saya baca AVYW dan Divortiare, novel ini masih Ika Natassa banget (menurut lo?), masih dengan percakapan yang witty, kadang pedas tapi cukup cerdas, dan masih dengan kehidupan “anak-anak bank”, tapi kali ini digambarkan cukup menarik karena langsung dengan sudut pandang karakter masing-masing.

Ada keara, ada Harris (uh yeah), dan Ruly (booo....), tiga sahabat yang saling muter-muter jatuh cintanya, sebenarnya empat sahabat sih, sama Denise. Jadi Harris ini suka sama Keara, Keara suka sama Ruly, Ruly suka sama Denise, Denise suka sama orang lain, yang menarik semuanya sukanya diam-diam jadi “cinta mutar-mutarnya” jadi lebih complicated. Yah, inti ceritanya sih begitu, mungkin kelihatan biasa karena saya yang gak tahu nulisnya, tapi coba baca novelnya, u’ll get more unexpected story, yah setidaknya ini berlaku di saya. Alur cerita yang cepat, dengan latar yang “berasa nyata”, dan penggambaran karakter-karakter yang ciamik, maka dengan senang hati saya kasih 4 dari 5 bintang. I couldn’t say more than udahlah, baca aja bukunya, dan cari rasa mu sendiri! *tsah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Rekrutmen Telkom Indonesia - 2015

Udah lama..lama…lamaaaa banget ya gak nulis di sini, jadi maafkan jika tulisan ini agak kaku. Setelah entah kapan terakhir menulis di blog ...