Enditop: Cemburu Itu Peluru

Minggu, 26 Februari 2012

Cemburu Itu Peluru


Para pemilik akun twitter mungkin sudah tidak asing lagi dengan twit-twit dari #fiksimini, begitupun dengan buku ini, buku setebal 159 halaman ini merupakan pengembangan dari fiksimini-fiksimini yang dibuatkan cerita (sangat) pendek, sebenarnya hanya itu yang saya bisa katakan mengenai isi buku ini, karena memang tidak ada alur cerita, tidak ada tokoh, dan sebagainya, sampai saat inipun saya tidak tahu ini jenis buku seperti apa, dan sepertinya memang akhir-akhir ini banyak sekali buku-buku yang “terinspirasi” dari si Twitter.

Buku ini menjadi keren karena dengan cerita yang sangat pendeknya bisa membuat kita tertegun di akhir cerita, kadang tragis, horror, aneh, dan kadang juga saya gak ngerti akhir ceritanya hehehehe...

Dari lima penulisnya, saya paling suka bagian Kika Dhersy Putri yang kadang bisa membuat yang awalnya bahagia berakhir dengan tragis, dan tulisan Andy Tantono yang kadang horror dan tragis-tragis juga. (Ini kok jadinya kayak saya suka cerita-cerita tragis yah?)

Baiklah, sekian dulu ulasan singkat saya tentang buku ini, dan bagi kalian para anggota kelompok goceng-gocengan silahkan menikmati kekalahan mwahahaha ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Rekrutmen Telkom Indonesia - 2015

Udah lama..lama…lamaaaa banget ya gak nulis di sini, jadi maafkan jika tulisan ini agak kaku. Setelah entah kapan terakhir menulis di blog ...