Enditop: 5 Silly-Secret-Things

Minggu, 15 Januari 2012

5 Silly-Secret-Things

Mengumbar rahasia orang lain sebenarnya kadang jadi hal yang tanpa sadar gampang sekali saya lakukan *ups*, tapi mengumbar rahasia sendiri? Aduh.. duh.. duh...  tapi PR tantangan yang diberikan kak Meike sepertinya sayang sekali kalau mau dilewatkan, siapa tahu bisa jadi 5 Rahasia paling menakjubkan di dunia versi Endispot, well, let’s see!
  •  Saya dulu sangat berharap Tia Ivanka pacaran sama Primus gara-gara nonton Panji Manusia Milenium! *tutup muka*    
  •  Dulu, waktu SD, saya pernah suka sama teman saya Wawan, sayang sekali ternyata Wawan suka sama teman saya, Riska. Well, itu rasa cemburu pertama saya karena cinta. *tsah* Jadi, kepada Wawan, yang entah sudah berada di mana, jika kau membaca pesan ini, kembalilah, Nak!
  • Hemmm... saat ini saya sedang dalam penyesalan karena menolak seseorang. Rahasia ini paling enak divisualisasikan dengan lagu I’ll be waiting-nya Adele.
  • Saya punya teman khayalan, namanya Okta, silahkan berkenalan dengannya! Dia bisa jadi perempuan, bisa jadi lelaki, tergantung mood khayalan saya. Mungkin bakal ada yang bilang saya sedikit gila, karena kadang-kadang pemikiran teman saya ini, yang sebenarnya adalah pemikiran saya dalam pribadinya Okta, membuat saya merasa sangat waras. Bingung? Saya juga!
  •  Mungkin ini pas untuk jadi rahasia ke-lima saya yang bisa diumbar, seperti kak Meike, saya juga suka stlaking beberapa orang yang saya kagumi, rasanya tidur gak akan nyenyak sebelum stalking mereka.

Mungkin itu saja 5 Rahasia Paling Menakjubkan Versi Endispot, walaupun sepertinya semuanya lebih ke “silly things” daripada “top secret”, tapi yah, itu termasuk ke 5 hal yang sebelumnya tidak saya umbar sembarangan. Dan tantangan ini saya lanjutkan ke pipi, karena    sepertinya hidupnya penuh kejutan, mungkin rahasianya lebih mengejutkan. Dan Ame, karena sepertinya dia punya rahasia besar di Kerajaan Galaunya sanah. Dan abang karena dia suka dengan "code-code" yang sudah jelas berarti rahasia. Jadi ayo kalian semua ungkapkanlah, Nak! Oh, yah, rahasia ini hanya untuk diumbar di sini, tidak untuk ditindak-lanjuti dengan pertanyaan-pertanyaan selanjutnya (kayak ada aja yang bakal nanya), terima kasih.
Sekalian di-postingan ini saya ingin bertanya bagaimana caranya balas komentar dan bagaimana caranya kasih masuk foto di-blog? Mohon bantuannya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Rekrutmen Telkom Indonesia - 2015

Udah lama..lama…lamaaaa banget ya gak nulis di sini, jadi maafkan jika tulisan ini agak kaku. Setelah entah kapan terakhir menulis di blog ...